Informasi Wisata Khususnya di Provinsi Maluku dan Maluku Utara

Monday, June 23, 2014

Pulau Osi - Keindahan Alam yang Tersembunyi di Pulau Seram

No comments :
Pulau Osi - Keindahan Alam yang Tersembunyi di Pulau Seram
source: nationalgeographic.co.id
Maluku adalah provinsi yang menyimpan begitu banyak keindahan alam yang masih tersembunyi. Begitu tiba di provinsi ini Anda akan disuguhi oleh pemandangan alam yang indah. Banyaknya pulau yang ada di provinsi Maluku, membuat provinsi ini menjadi salah satu provinsi yang kaya akan wisata pesisir pantainya.

Pulau Osi merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di pulau Seram, tempatnya di Seram bagian Barat, Kabupaten Maluku Tengah. Keindahan alam di pulau ini begitu indah dan menawan, membuat wisatawan menjadikan pulau ini sebagai tempat wisata favoit mereka. Pulau ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan pada saat waktu liburan.

Pulau Osi terdiri dari beberapa pulau yang luasnya cuman beberapa hektar dan tidak berpenghuni serta alamnya yang masih asri. Keindahan dari pulau ini tidak bisa diragukan lagi. Pulau ini dikelilingi oleh laut yang penuh dengan karang serta berbagai macam jenis ikan. Masyarakat di kawasan ini juga sangat ramah, jadi Anda akan merasa nyaman saat mengunjungi pulau ini.

Pemandangan pantai pulau ini juga sangat indah, air lautnya yang begitu jernih sehingga Anda bisa melihat ikan yang beragam jenis dan bintang laut yang menghiasi dasar lautnya dengan mata telanjang.

Pulau Osi - Keindahan Alam yang Tersembunyi di Pulau Seram
source: advimalayan.com
Bagian ujung kampung ini terdapat sebuah jembatan yang memanjang ke laut. Dari jembatan ini Anda bisa menyaksikan keindahan laut pulau Osi yang begitu indah. Selain itu Anda juga dapat menyaksikan para pemancing lokal yang sedang melakukan eksienya saat menarik ikan ke permukaan. #AyoKeMaluku


referensi
nuswantaranews.blogspot.com
advhimalayan.com




No comments :

Post a Comment